Jumat, 21 Desember 2007

Grande partita :Inter vs AC Milan "Derby della Madoninna"

AC Milan dan Inter sama-sama bakal menghadapi klub Inggris dalam partai 16 besar Liga Champions pertengahan Februari tahun depan,namun konsentrasi kedua tim justru lebih terfokus pada pertandingan domestik,derby terpanas akhir tahun ini.

Fakta kedua tim
Inter Milan akan menghadapi menghadapi Liverpool di pentas Liga Champion. Sedangkan di liga domestik, Nerrazuri sangat perkasa, berhasil menang 12 kali dari 16 pertandingan, dan unggul 7 point dari peringkat kedua AS Roma. Disisi lain, AC Milan yang akan menghadapi Arsenal pertengahan Februari tahun depan, baru saja menjadi juara FIFA Clubs World Cup di Yokohama. Namun ironisnya, di liga domestik, sampai saat ini Rossonero belum pernah sekalipun memperoleh kemenangan, dan tertinggal 22 poin dari Inter. Bahkan baru-baru ini di babak 16 besar Copa Italia, mereka kembali menelan kekalahan, ditaklukan Catania 0-1.

Psywar
"Kami belum memikirkan pertandingan melawan Liverpool, karena harus menghadapi derby, pertandingan antara dua tim juara.Saya yakin, baik Inter maupun Milan akan menampilkan permainan terbaiknya untuk memenangkan pertandingan":kata Roberto Mancini. Inter belum bisa menurunkan empat gelandangnya yang masih cedera, Patrick Viera, Dejan Stankovic, Olivier Dacourt dan Luis Figo. Sedangkan AC Milan tidak diperkuat Ronaldo yang belum kunjung sembuh dari cedera."Inter sangat kuat disemua lini, tapi Milan akan berjuang mati-matian. Pertandingan kali ini sangat penting, karena beberapa alasan. Pertama, kami akan mengalahkan tim yang selama 2 tahun terakhir mendominasi sepakbola Italia.Kedua, Inter berharap dapat mengalahkan juara antar klub sedunia, pertandingan yang sangat seru":kata Carlo Ancelotti, pelatih Milan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar