Jumat, 14 Desember 2007

EPL:Bigmatch on Super Sunday

Liverpool vs Manchester United

Pada pertandingan terakhir penyisihan grup Liga Champion, Liverpool sukses menekuk tuan rumah Olympique Marseille 4-0. Di sisi lain, MU hanya bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah AS Roma, dengan catatan MU turun dengan pemain lapis keduanya.Jadi jelas sekali Sir Alex, menyimpan skuad utamanya untuk diturunkan pada partai kali ini. Seandainya MU bisa mengalahkan Liverpool, maka puncak pimpinan klasemen akan menjadi milik mereka, meskipun hanya sebentar-tergantung hasil pertandingan Arsenal-Chelsea. Perang urat syaraf pun sudah dimulai.



Wayne Rooney(MU)

"Pertandingan melawan Liverpool di Anfield,sangat menentukan bagikami.Bahkan menjadi pertandingan yang sangat penting musim ini.Ini pertandingan yang sangat ingin kami menangkan"









Javier Mascherano (Liverpool)



"Saya tertendang (melawan Marseille), tapi itu bukan apa-apa dan saya siap melawan MU. Kemenangan sangat penting bagi fans dan mendekatkan posisi kami ke puncak.Liverpool melawan MU, adalah pertandingan terbesar di Inggris, kami sudah bersiap untuk mengulang kemenangan seperti saat melawan Marseille"







Arsenal vs Chelsea

Posisi Arsenal di puncak klasemen mulai goyah,menyusul kekalahan saat menghadapi The Boro. Sedangkan di kubu Chelsea, manajer Avram Grant diperpanjang kontraknya dengan durasi empat tahun,dan akan kemampuannya akan dibuktikan kali ini, mampukah Chelsea mengejar ketertinggalannya dari The Gunners.



Frank Lampard (Chelsea)

"Ini pertandingan penting bagi kami.Arsenal sangat fantastis musim ini, meski sempat terpeleset dalam beberapa pertandingan terakhir.Ini kesempatan bagi kami untuk mengurangi jarak dengan mereka.Mereka sangat kuat terutama di kandang,dan kami sudah mempersiapkan diri untuk itu.Kedua tim sama-sama didera cedera pemain.Kami kehilangan Drogba,mereka kehilangan dua pemain terbaiknya, Cesc(Fabregas) dan Alexander(Hleb)."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar